HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw
Medsos “WhatsApp” - Medsos Idola di Tengah Badai Medsos Pendatang Baru

Iklan Billboard 970x250

Medsos “WhatsApp” - Medsos Idola di Tengah Badai Medsos Pendatang Baru


Kini cara bertukar pesan bukan hanya lewat SMS saja, melainkan juga bisa dilakukan dengan menggunakan media sosial. Di mana cara bertukar pesan dengan menggunakan media sosial ini harus terhubung dengan internet. Salah satunya adalah dengan menggunakan WhatsApp. Semakin tingginya eksistensi WhatsApp membuktikan bahwa memang medsos ini membawa banyak kemudahan bagi penggunanya.

Salah satu kemudahan yang menarik banyak orang untuk menggunakan media sosial sebagai media bertukar pesan adalah karena pengirimannya lebih cepat dan murah. Ini dikarenakan SMS menggunakan pulsa dan dihitung langsung dengan satuan rupiah. Sedangkan untuk media sosial WhatsApp menggunakan kuota internet yang bisa dihitung per kb (kilo byte).

WhatsApp
Semua sudah mengenal aplikasi WhatsApp yang canggih ini. Kita bisa menggunakannya untuk banyak keperluan. Mulai dari menelepon, video call, chatting (berkirim pesan/ bertukar pesan), mengirim foto/ MMS, berkirim video, berkirim dokumen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bahkan kita juga bisa menggunakan WhatsApp ini untuk jualan, yakni dengan membuat grup WhatsApp yang terdiri dari banyak akun WhatsApp. Kita menjadi lebih mudah untuk berjualan online dengan memang pesan-pesan promosi yang tak terbatas kepada anggota grup.

Tingginya eksistensi WhatsApp  ini sudah terjadi sejak awal mula WhatsApp ini muncul dan dipublikasikan. Banyak orang yang terkesima dengan performa media sosial ini. Dengan hanya satu aplikasi, kita bisa melakukan banyak hal. Berkirim pesan lebih mudah dan murah. Kita bisa mengirit biaya pembelian pulsa SMS dan telepon.

Pesan yang kita sampaikan lewat WhatsApp pun lebih cepat sampai daripada lewat SMS. Karena seperti kita tahu terkadang SMS yang kita kirim bisa saja tiba-tiba trouble, sehingga tertunda dan akhirnya gagal dalam proses pengirimannya.

Tingginya eksistensi WhatsApp
WhatsApp media sosial yang tidak pernah usang. Walaupun rilisnya sudah sangat lama, tetapi performanya selalu bagus dan akan selalu bagus. Terbukti dengan perkembangan-perkembangan yang menyertainya.

Berawal dari kegunaan WhatsApp yang hanya bisa untuk chatting dan MMS saja, kemudian berkembang aplikasinya, sehingga sudah bisa digunakan untuk telepon. Maka semakin memudahkan para penggunanya. Mereka semakin puas dengan layanan yang ada pada WhatsApp.

Bahkan bukan hanya itu saja, tingginya eksistensi WhatsApp  juga terlihat dari penambahan fitur-fitur canggih dari WhatsApp yang bisa kita nikmati. Olehkarenya WhatsApp tidak pernah tenggelam dan ditinggalkan oleh penggunanya meskipun di tengah tingginya persaingan aplikasi chatting terbaru yang banyak muncul.

Kelebihan yang diberikan WhatsApp kepada penggunanya tidak pernah setengah-setengah. Kini dengan WhatsApp kita sudah bisa melakukan video call. Sehingga kita sudah tidak perlu memiliki akun chatting yang lainnya.

Banyak hal yang telah membuktikan bahwa tingginya eksistensi WhatsApp  ini memang benar-benar bagus dan memuaskan para penggunanya. Kini tidak ada pengguna smartphone yang tidak memiliki WhatsApp. Dalam pembelian unit smartphone baru pun mereka selalu request untuk memasukkan aplikasi WhatsApp di dalam smartphone canggih merea.

Kualitas memang selalu terdepan. Kualitas memang selalu berbicara yang sebenarnya. Walaupun banyak aplikasi canggih yang rilis dan menghiasi dunia teknologi komunikasi, tingginya eksistensi WhatsApp tetap belum bisa terkalahkan. 
Baca Juga
SHARE
Lebih baru Terlama

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar